Link Cek CCTV Jalan Tol Online Arus Balik Lebaran 2023: Tol Cikampek, Cipali, dan Cipularang Terpantau di Sini

- 24 April 2023, 06:09 WIB
Ilustrasi - Link cek CCTV jalan Tol online arus balik Lebaran 2023.
Ilustrasi - Link cek CCTV jalan Tol online arus balik Lebaran 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Berikut informasi link cek CCTV jalan Tol online arus balik Lebaran 2023, mulai tol Cikampek, Cipali, dan Cipularang terpantau di sini.

Hari kedua Lebaran 2023, PT Jasamarga Transjawa Tol telah mencatat sebanyak 71.191 kendaraan terpantau meninggalkan Jakarta melalui Gerbang Tol Cikampek Utama.

Sebelum melakukan perjalan, pemudik dapat melakukan pantauan arus balik Lebaran 2023 secara langsung melalui CCTV Tol online di Tol Cikampek, Cipali, dan Cipularang.

Guna mengantisipasi kemacetan saat melakukan perjalanan arus balik Lebaran 2023, Anda dapat mengakses link cek CCTV jalan Tol secara online di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Cek CCTV Tol Semarang - Solo, Cek Online Kepadatan Arus Mudik Lebaran 2023 di SINI

PT Jasamarga juga mencatat volume lalu lintas pada periode yang sama pada wilayah Povinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur yakni 38.603 kendaraan menuju arah Semarang.

Menurut hasil survei yang dilakukan oleh Badan Kebijakan Transportasi (BKT) yang berada di bawah Kementerian Perhubungan, diprediksi bahwa jumlah orang yang melakukan pergerakan selama masa Lebaran 2023 mencapai 123,8 juta orang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x