Harga Tiket Masuk dan Jam Buka TMII Selama Lebaran serta Cara Belinya: Pesan Tiket Online Link Resmi Ini

- 23 April 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi - Harga tiket masuk dan jam buka TMII selama Lebaran serta cara belinya, pesan tiket Taman Mini Indonesia Indah online lewat link resmi ini.
Ilustrasi - Harga tiket masuk dan jam buka TMII selama Lebaran serta cara belinya, pesan tiket Taman Mini Indonesia Indah online lewat link resmi ini. /Tangkap layar Instagram.com/@tmiiofficial

BERITA DIY - Simak harga tiket masuk dan jam buka TMII selama Lebaran 2023 serta cara belinya, pesan tiket Taman Mini Indonesia Indah online lewat link resmi ini.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dapat menjadi salah satu tempat wisata yang dapat dikunjungi bersama keluarga saat ini. TMMI tetap buka meskipun libur Lebaran.

Informasi harga tiket masuk dan jam buka TMII selama Lebaran 2023 Agar bisa berwisata ke sana, Anda bisa pesan tiket TMII secara online di link resmi.

Wisata Taman Mini Indonesia Indah sudah beroperasi kembali sejak Sabtu, 22 April 2023. Anda dapat mengunjunginya mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Tempat Wisata di Jakarta yang Buka Saat Lebaran 2023: Libur Cuti Bersama Tetap Buka, Ini Lokasinya

Taman yang terletak di Ceger, Cipayung, Cipayung, Jakarta Timur ini menyediakan tiket masuk mulai dari harga Rp15 ribu untuk motor sampai Rp1,3 juta untuk Bus Besar.

Masyarakat yang ingin datang ke sana bisa membeli tiket secara online dengan akses link resmi www.tamanmini.com atau https://tiket.tamanmini.com/. Lewat link tersebut, Anda bisa beli tiket masuk maupun tiket wahana.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x