Kalimat Takbir Lebaran Idul Fitri 1444 H yang Benar dan Lengkap: Arab, Latin, dan Arti Bahasa Indonesia

- 21 April 2023, 06:00 WIB
Ilustrasi. Kalimat takbir Lebaran Idul Fitri 1444 H yang benar dan lengkap, Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia. Cek di sini.
Ilustrasi. Kalimat takbir Lebaran Idul Fitri 1444 H yang benar dan lengkap, Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia. Cek di sini. /Pixabay/@john1cse

BERITA DIY – Simak informasi kalimat takbir Lebaran Idul Fitri 1444 H yang benar dan lengkap, Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia tersedia di sini.

Takbir Idul Fitri adalah serangkaian kalimat yang biasanya dilantunkan oleh umat muslim sebagai bentuk ungkapan syukur dan kebahagiaan atas datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Umat muslim dapat melantunkan takbir Idul Fitri setelah matahari terbenam pada malam takbiran hingga sebelum dilaksanakan shalat Idul Fitri.

Terdapat kalimat takbir Lebaran Idul Fitri yang benar dan lengkap pada artikel ini. Umat muslim dapat melantunkan takbir Idul Fitri ketika 1 Syawal sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Bacaan Takbir Idul Fitri Lengkap, Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan untuk Lebaran 2023

Takbir Idul Fitri dapat dilakukan secara berjamaah di masjid, lapangan, atau sendiri di rumah masing-masing.

Diketahui Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran adalah hari raya umat muslim yang dirayakan pada akhir bulan Ramadhan setelah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x