Jadwal Operasional Bank BNI, BRI, Mandiri, BCA, BTN, dan BSI Selama Libur Lebaran 2023

- 20 April 2023, 12:05 WIB
Jadwal operasional bank BNI, BRI, Mandiri, BCA, BTN, dan BSI selama libur lebaran 2023 untuk memudahkan nasabah bertransaksi.
Jadwal operasional bank BNI, BRI, Mandiri, BCA, BTN, dan BSI selama libur lebaran 2023 untuk memudahkan nasabah bertransaksi. /PIXABAY/TheDigitalWay

BERITA DIY- Berikut Informasi mengenai jadwal operasional bank BNI, BRI, Mandiri, BCA, BTN, dan BSI selama libur lebaran 2023, baca selengkapnya di sini.

Pemerintah menetapkan cuti Lebaran tahun ini berlangsung mulai 19 April 2023 hingga Selasa 25 April 2023. Atas penetapan cuti tersebut nasabah tentu kesusahan untuk melakukan transaksi di beberapa bank.

Namun enam bank besar ini, yaitu PT Bank Central Asia Tbk (BCA), PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), BSI, dan BTN akan beroperasional secara terbatas selama libur cuti bersama Lebaran 2023.

Anda yang ingin melakukan transaksi ketika masa cuti lebran ini di enam bank tersebut bisa menyesuaikan dengan jadwal di bawah ini:

Baca Juga: Kapan Bank BRI Libur Lebaran 2023? Catat Jadwal dan Jenis Layanan Operasional saat Idul Fitri

1. BCA

Bank BCA beroperasi secara terbatas di cabang-cabang tertentu pada libur cuti bersama Lebaran. BCA akan beroperasi secara terbatas di cabang-cabang tertentu pada 19 April dan 25 April. Berikut jadwalnya:

- 19 April: beroperasi cabang tertentu. Jadwal bisa di cek di link ini.

- 20-21 April: seluruh cabang libur

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x