Arti Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin dan Jawaban Ucapannya, Ini Kumpulan Caption IG Idul Fitri

- 13 April 2023, 13:49 WIB
Ilustrasi - Caption IG Idul Fitri untuk chat WA, Minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin artinya, jawaban minal aidin wal faizin dan pengucapan.
Ilustrasi - Caption IG Idul Fitri untuk chat WA, Minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin artinya, jawaban minal aidin wal faizin dan pengucapan. /PEXELS/RODNAE Productions

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari caption IG Idul Fitri untuk chat WA, Minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin artinya, jawaban minal aidin wal faizin dan pengucapan.

Ketahui arti minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin dan jawaban pengucapannya, simak kumpulan caption untuk Instagram saat Idul Fitri 2023.

Saat perayaan Idul Fitri, kita sering mendengar atau mengucapkan salam "Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin" kepada keluarga, teman, dan rekan kerja.

Meskipun telah menjadi tradisi, mungkin masih banyak orang yang belum mengenal arti dan makna di balik kalimat ini.

Baca Juga: Sidang Isbat Lebaran 2023 Tanggal Berapa? Simak Kapan Hari Raya Idul Fitri Menurut Kemenag, Muhammadiyah & NU

Minal Aidin Wal Faizin merupakan kalimat dalam bahasa Arab yang secara harfiah berarti "Dari orang yang kembali (ke fitrah) menjadi orang yang berhasil (dalam beribadah)".

Artinya, ucapan ini mengharapkan agar kita dan orang yang kita sampaikan salam ini dapat kembali kepada keadaan suci dan berhasil dalam menjalani ibadah, khususnya ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x