Peta Jalan Tol Indralaya Muara Enim dan Progres Pembangunan, Kapan Bisa Digunakan Untuk Mudik Lebaran?

- 12 April 2023, 13:49 WIB
Tol Indralaya - Muara Enim/ Ini peta jalan Tol Indralaya - Muara Enim dan progres pembangunan konstruksi, serta kabar kapan bisa digunakan untuk mudik lebaran.
Tol Indralaya - Muara Enim/ Ini peta jalan Tol Indralaya - Muara Enim dan progres pembangunan konstruksi, serta kabar kapan bisa digunakan untuk mudik lebaran. /bpjt.pu.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi peta jalan Tol Indralaya - Muara Enim dan progres pembangunan, serta kabar kapan bisa digunakan untuk mudik lebaran.

Jalan Tol Indralaya - Muara Enim merupakan salah satu ruas jalan Tol Trans Sumatera yang sudah bisa digunakan.

Jalan Tol Simpang Indralaya - Muara Enim memiliki total panjang mencapai 119 Km dan terbagi menjadi 2 Seksi, dimana untuk Seksi 1 Simpang Indralaya - Prabumulih sepanjang 65 Km, dan Seksi 2 Prabumulih - Muara Enim sepanjang 54 Km.

 

Adanya Jalan Tol Indralaya - Muara Enim ini akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat dan juga dukungan dalam kelancaran berkendara di wilayah Sumatera Selatan.

Baca Juga: CATAT! Ini Rute Tol Jogja - Solo Ruas Kartasura Hingga Klaten Mudik Lebaran 2023 Lengkap Jadwal Beroperasi

Saat ini untuk Seksi 1 sendiri dari Simpang Indralaya hingga Prabumulih sudah selesai konstruksinya sejak awal tahun 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x