Tata Cara Sholat Malam Lailatul Qadar Sendiri 2 Rakaat Beserta Niat dan Doa Lengkap Latin serta Artinya

- 11 April 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi Tata cara sholat malam Lailatul Qadar sendiri 2 rakaat beserta niat dan doa lengkap latin serta artinya. Cek di sini.
Ilustrasi Tata cara sholat malam Lailatul Qadar sendiri 2 rakaat beserta niat dan doa lengkap latin serta artinya. Cek di sini. /Ilustrasi Pixabay/@mohamed_hassan

BERITA DIY – Simak informasi tata cara sholat malam Lailatul Qadar sendiri 2 rakaat beserta niat dan doa lengkap latin serta artinya.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh Rasulullah SAW dan umat muslim. Pada bulan Ramadhan, umat muslim akan menjumpai malam Lailatul Qadar.

Pada malam Lailatul Qadar, umat muslim dapat menjalankan berbagai amalan baik dan berdoa memohon ampunan kepada Allah SWT.

Salah satu amalan yang dapat dilakukan umat muslim yaitu sholat malam Lailatul Qadar. Di mana sholat malam Lailatul Qadar dapat dilakukan sebanyak 2 rakaat hingga 12 rakaat.

Baca Juga: Kapan Malam Lailatul Qadar? Ini Perkiraan Malam Lailatul Qadar 2023 Beserta Tanda-tandanya

Sholat malam Lailatul Qadar dapat dilaksanakan setelah sholat tarawih. Untuk tata cara sholat malam Lailatul Qadar terdapat di artikel ini.

Diketahui malam Lailatul Qadar adalah malam yang penuh dengan berkah. Umat muslim dianjurkan untuk mencari malam Lailatul Qadar pada malam ganjil di 10 hari terakhir di bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x