CAIR, Cek Penerima PIP 2023 di pip.kemdikbud.go.id Lewat HP, Ini Cara Bantuan Rp 1 Juta Masuk Rekening BRI BNI

- 10 April 2023, 20:38 WIB
Cair, cek penerima PIP 2023 di pip.kemdikbud.go.id lewat HP. Simak cara bantuan Rp 1 juta masuk rekening BRI dan BNI di sini.
Cair, cek penerima PIP 2023 di pip.kemdikbud.go.id lewat HP. Simak cara bantuan Rp 1 juta masuk rekening BRI dan BNI di sini. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Cair, cek penerima PIP 2023 di pip.kemdikbud.go.id lewat HP. Simak cara bantuan Rp 1 juta masuk rekening BRI dan BNI.

Dana bantuan PIP 2023 mulai disalurkan oleh pemerintah ke siswa SD, SMP, SMA dan SMK penerima. Kabar pencairan ini diumumkan akun Instagram @sobatpip.

Dalam unggahannya, disebut SK pemberian dan SK nominasi penerima Program Indonesia Pintar (PIP) 2023 sudah terbit. Pemerintah pun sudah mulai mencairkan.

“Dana PIP 2023 udah cair, loh! Yuk, Segera cek di SiPintar. Bagi kamu yang masuk dalam SK Nominasi, segera aktivasi, Ya!” tulis akun @sobatpip.

Baca Juga: Update PIP 2023, Bantuan Disalurkan ke 5,2 Juta Siswa, Cek BLT Rp 1 Juta di pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK NISN

Hal ini pun memancing komentar dari netizen. Ada yang menyebut jika teman-temannya sudah dapat pencairan PIP 2023, namun dirinya belum.

“Bulum turun. entah kenapa disaat temen-temen udh pada turun bantuannya, aku belum,” tulis akun @nuraida.san.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah