Jadwal Jam Tayang Trans7 Hari Ini 9 April 2023 MotoGP Amerika, Ini Link Live Streaming Road to Moto GP 2023

- 9 April 2023, 13:09 WIB
Jadwal jam tayang MotoGP Spanyol hari ini di negara mana, link live streaming MotoGP hari ini di Trans7, dan live MotoGP detik.com.
Jadwal jam tayang MotoGP Spanyol hari ini di negara mana, link live streaming MotoGP hari ini di Trans7, dan live MotoGP detik.com. /REUTERS/LISI NIESNER

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal jam tayang MotoGP Amerika hari ini di negara mana, link live streaming MotoGP hari ini di Trans7, dan live MotoGP detik.com.

Berikut jadwal jam tayang Trans7 hari ini Minggu 9 April 2023 pada MotoGP Amerika, berikut link live streaming siaran Road to MotoGP 2023.

Pebalap Marco Bezzecchi (Mooney VR46) berhasil meraih gelar juara perdananya pada ajang MotoGP Argentina di trek basah Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Senin WIB.

Berdasarkan statistik resmi MotoGP, pebalap Italia itu mencatatkan waktu total 44 menit 28,518 detik. Dengan capaian ini, maka Bezzecchi meraih 25 poin dan menjadi salah satu kompetitor yang perlu diwaspadai pada musim ini.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Lebih lanjut, ia berada di depan Johann Zarco (Prima Pramac) yang terpaut 4,085 detik. Posisi ketiga diraih oleh pemenang pole Alex Marquez (Gresini Racing) dengan selisih waktu 4,681 detik dari sang juara.

Posisi kelima dan enam diisi oleh Jorge Martin (Prima Pramac) dan Jack Miller (Red Bull KTM) yang masing-masing terpaut 9,746 detik dan 10,562 detik. Sementara Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) perlahan menemukan momentumnya untuk bangkit dan finis di posisi ketujuh.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x