2 Link Live Streaming MotoGP Argentina Hari Ini, Nonton SpoTV Siaran Langsung Gratis di Trans7 2 April 2023

- 2 April 2023, 20:44 WIB
Link live streaming MotoGP Argentina di Trans7 hari ini, jadwal jam tayang MotoGP Argentina 2023, dan siaran langsung SPOTV gratis.
Link live streaming MotoGP Argentina di Trans7 hari ini, jadwal jam tayang MotoGP Argentina 2023, dan siaran langsung SPOTV gratis. /Tangkap layar Instagram.com/@officialtrans7

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming MotoGP Argentina di Trans7 hari ini, jadwal jam tayang MotoGP Argentina 2023, dan siaran langsung SPOTV gratis.

Berikut 2 link live streaming MotoGP Argentina hari ini, yuk nonton SPOTV siaran langsung gratis Trans7 pada Minggu 2 April 2023.

Pebalap Tim Gresini Racing Alex Marquez bakal mengawali balapan MotoGP Argentina, dari pole position sekaligus membuka peluang bagi pebalap Spanyol itu mempersembahkan podium perdana bagi tim barunya.

Memang, perjalanan pebalap yang didukung oleh Federal Oil merek pelumas kendaraan bermotor Tanah Air itu bakal tidak mudah karena lawan yang dihadapi juga melakukan persiapan yang tidak kalah matangnya.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2023 Argentina Trans7 Hari Ini 2 April 2023, Balapan Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Terbukti pada Sprint Race di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Sabtu (1/4), pebalap dengan nomor start 73 ini hanya finis kelima. Sedangkan untuk posisi puncak direbut pebalap Red Bull KTM, Brad Binder. Memang ada beberapa kendala yang harus dihadapi pada balapan 12 putaran itu.

"Kemungkinan saya membuat kesalahan untuk pemilihan ban depan tipe medium, namun selain nyaris insiden di tikungan 4, setidaknya kami sudah melakukan balapan yang luar biasa,” kata Alex Marquez dalam keterangan resmi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x