15 Ucapan Selamat Paskah 2023 Singkat Penuh Doa dan Harapan Cocok Caption Foto Status WA, IG dan FB

- 9 April 2023, 05:00 WIB
Ilustrasi. Kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Paskah 2023 yang singkat  penuh doa dan menyentuh hati untuk keluarga dan teman serta caption foto di IG, WA dan FB.
Ilustrasi. Kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Paskah 2023 yang singkat penuh doa dan menyentuh hati untuk keluarga dan teman serta caption foto di IG, WA dan FB. /Pixabay/quinkstudio /

BERITA DIY - Simak kumpulan ucapan Selamat Paskah 2023 yang singkat, penuh doa dan harapan yang cocok jadi caption foto untuk bagikan momen di IG, WA, dan FB.

Tepat hari ini Minggu, 9 April 2023 umat kristiani merayakan hari Kebangkitan Yesus atau yang dikenal juga dengan Hari Raya Paskah.

Hari Raya Paskah ini menjadi salah satu hari raya yang penting bagi umat Katolik karena memperingati peristiwa penting dalam kehidupan menggereja.

Semarak dan sukacita menyelimuti dalam peringatan Hari Raya Paskah 2023 yang dirayakan hari ini. Bagikan sukacita tersebut dengan mengirimkan ucapan Selamat Hari Paskah.

Baca Juga: Jadwal Misa Malam Paskah Gereja Katedral Jakarta Hari Ini 8 April 2023, Ini Link Live Streaming Misa Online

Ucapan Selamat Hari Paskah ini bisa Anda bagikan ke sosial media seperti Instagram (IG), Facebook (FB) dan WhatsApp (WA) untuk keluarga dan teman-teman terdekat.

Jika Anda membutuhkan caption untuk upload foto di sosial media, kata-kata ucapan ini juga bisa jadi alternatif caption yang digunakan.

Apabila kebingungan bagaimana cara mengucapkan Selamat Paskah 2023, bisa cek contoh dan kumpulan kata-kata ucapan berikut ini.

Berikut kumpulan ucapan Selamat Paskah 2023 yang singkat, penuh doa dan harapan yang cocok jadi caption foto untuk dibagikan ke WA, IG dan FB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x