Jadwal Misa Jumat Agung 2023 di Gereja Katedral Paroki Jakarta, Outfit Warna Baju Paskah dan Jam Tayang Online

- 6 April 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi. Info jadwal Misa Jumat Agung 2023 di Gereja Katedral Paroki Jakarta dan sekitarnya lengkap outfit wana baju dan jam tayang online.
Ilustrasi. Info jadwal Misa Jumat Agung 2023 di Gereja Katedral Paroki Jakarta dan sekitarnya lengkap outfit wana baju dan jam tayang online. /Tangkap layar Instagram.com/@katedralsurabaya

BERITA DIY - Berikut info jadwal Misa Jumat Agung 2023 di Gereja Katedral Paroki Jakarta dan sekitarnya lengkap outfit wana baju dan jam tayang online.

Umat Kristiani mengikuti jadwal Misa Jumat Agung 2023 pada Jumat 7 April 2023 yang dimulai pukul 09.00 WIB secara offline dan online.

Misa Jumat Agung adalah rangkaian peringatan Pekan Suci Paskah yang dimulai dari Minggu Palem, Kamis Putih, kemudian Sabtu Sunyi, Jumat Agung dan Minggu Paskah.

 

Gereja Katedral Paroki Jakarta mengadakan empat sesi Misa secara hybrid, online offline bagi umat Kristiani yang akan melakukan ibadah.

Baca Juga: Jadwal Misa Kamis Putih 2023 di Gereja Katedral Jakarta Mulai Jam Berapa? Cek di Sini dan Link Live Streaming

Adapun link daftar Misa Jumat Agung offline bisa langsung ke cek ke bio Instagram Gereja Katedral Jakarta @katedraljakarta atau https://linktr.ee/KatedralJakarta.

Karena Panitia Misa Paskah 2023 akan mempertimbangkan kapasitas gedung, umat yang tertampung ke Gereja Katedral Jakarta akan dibatasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x