Info Pinjol yang Tak Punya DC Lapangan Menagih Utang Meski Galbay Pinjaman Online Mudah Cair

- 26 Maret 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Pinjol apa saja yang tidak punya DC lapangan, debt collector tak tagih utang galbay pinjaman online mudah cair bukan sebar data.
Ilustrasi - Pinjol apa saja yang tidak punya DC lapangan, debt collector tak tagih utang galbay pinjaman online mudah cair bukan sebar data. /Unsplash/vladimir-mun

BERITA DIY - Berikut informasi pinjol apa saja yang tidak punya DC lapangan, debt collector tak tagih utang galbay pinjaman online mudah cair bukan sebar data.

Kini pinjaman online uang atau pinjol ilegal makin marak, bahkan banyak yang menanyakan apa pinjol legal tidak usah bayar.

Info terbaru pinjol ilegal, pihak OJK sudah merilis melalui laman OJK daftar pinjaman online yang tidak resmi dan yang resmi.

Hal ini bisa membantu para debitur atau calon debitur untuk mendeteksi pinjaman online uang apa saja yang legal dan terdaftar OJK.

Baca Juga: Ajukan di Pinjol BRI Ini, Modal KTP Pinjaman Online BRI 20 Juta Tanpa Jaminan Cair Dalam 15 Menit! Ini Caranya

Tentu agar mengantisipasi apakah pinjaman online uang tersebut akan sebar data hingga melakukan penagihan semena-mena melalui debt collector (DC).

DC pinjol sendiri diketahui memiliki dua macam, yakni debt collector yang menelpon ketika menagih uang debitur galbay.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x