Spoiler One Piece 1079 via Reddit: Shanks Kalahkan Armada Bajak Laut Ini Hanya Satu Serangan?

- 22 Maret 2023, 19:00 WIB
Spoiler One Piece 1079 sub Indo di Reddit mengenai Bajak Laut Akagami Shanks yang menujukkan kekuatannya di chapter terbaru.
Spoiler One Piece 1079 sub Indo di Reddit mengenai Bajak Laut Akagami Shanks yang menujukkan kekuatannya di chapter terbaru. /Twitter.com/@VIZMedia

BERITA DIY – Berikuti spoiler manga One Piece 1079 sub Indo di aplikasi Reddit mengenai Bajak Laut Akagami Shanks yang menghancurkan salah satu rekan Luffy.

Manga One Piece karangan Eiichiro Oda akan kembali merilis chapter terbaru yang bisa dibaca melalui sub Indo pada Minggu, 26 Maret 2023 mendatang.

Sedikit berbeda dengan chapter sebelumnya, One Piece 1079 akan menceritakan mengenai Bajak Laut Akagami yang dipimpin oleh Shanks yang sedang berada di Pulau Elbaf.

 

Dalam bocoran chapter 1079 terbaru, terindikasi bahwa Shanks menghancurkan salah satu armada rekan Luffy dalam bab tersebut.

 Baca Juga: Pengumuman Hasil Sidang Isbat 1 Ramadhan 2023 Bisa Cek ke SINI, Puasa Mulai Hari Apa?

Sekadar informasi, meski One Piece 1079 sub Indo secara resmi baru akan rilis pada Minggu mendatang, berbagai bocoran sudah bertebaran di platform Reddit.

One Piece 1079 dalam bahasa Inggris akan memiliki judul ‘Four Emperor, Red Hair Pirates’ yang akan berfokus pada armada Bajak Laut Akagami di Pulau Elbaf.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x