Link Baca One Piece Chapter 1078 Sub Indo, Jadwal Rilis di MangaPlus, Spoiler Manga: York Berkhianat!

- 16 Maret 2023, 17:14 WIB
Link baca One Piece chapter 1078 sub Indo, spoiler manga dan jadwal rilis di MangaPlus terbaru kapan. York mengkhianati Luffy & Dr Vegapunk.
Link baca One Piece chapter 1078 sub Indo, spoiler manga dan jadwal rilis di MangaPlus terbaru kapan. York mengkhianati Luffy & Dr Vegapunk. /Tangkap layar Twitter.com/@TheWillOfMarco

 

BERITA DIY - Berikut ada link baca One Piece chapter 1078 sub Indo, spoiler manga dan jadwal rilis di MangaPlus terbaru kapan.

Manga One Piece chapter 1078 akan terbit pada Minggu 19 Maret 2023 pukul 22.00 WIB di link baca manga MangaPlus resmi bukan Komiku.

Dalam spoiler One Piece 1078 yang beredar di Reddit dan Twitter akun @TheWillOfMarco yang menampilkan ada sekutu Luffy yang berkhianat padanya serta pada Dr. Vegapunk.

 

Lantas, bagaimana sinopsis cerita dan spoiler manga One Piece 1078 chapter terbaru yang akan segera rilis? Yuk simak hingga selesai.

Baca Juga: Spoiler Manga Boruto Chapter 79 dan Link Baca Sub Indo: Nasib Kawaki dan Eida hingga Naruto dan Hinata

One Piece adalah manga gubahan Eiichiro Oda yang terbit sejak 1999 dan sukses hingga diadaptasi ke sejumlah alih wahana lain dari anime hingga film live action nyata.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x