Profil Bimo Nugroho Pendiri GUDLIVE Promotor GUDFEST 2023 yang Akan Digelar 19 Maret 2023

- 17 Maret 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi - Profil Bimo Nugroho pendiri atau owner GUDLIVE yang saat ini menjadi promotor GUDFEST 2023.
Ilustrasi - Profil Bimo Nugroho pendiri atau owner GUDLIVE yang saat ini menjadi promotor GUDFEST 2023. /Instagram @gud.fest

BERITA DIY - Berikut profil Bimo Nugroho pendiri atau owner GUDLIVE yang saat ini menjadi promotor GUDFEST 2023 yang akan digelar Minggu, 19 Maret 2023.

Belakangan ini nama Bimo Nugroho kembali menjadi perbincangan netizen, lantaran GUDFEST 2023 hadir kembali sebagai pengganti dari gelaran tahun sebelumnya yang gagal.

Tak hanya itu, perhelatan musik tersebut semakin membuat nama Bimo Nugroho menjadi sorotan netizen, lantaran para pemegang tiket GUDFEST 2022 meramaikan media sosial.

Diketahui hingga saat ini proses refund GUDFEST 2022 tak kunjung selesai. Walaupun telah lebih dari 60 hari kerja, namun hanya sebagian yang telah diproses refundnya.

Baca Juga: Profil Raditya Priamanaya Djan, Anak Mantan Menteri yang Diduga Calon Suami Raline Shah

Sebagai informasi pada 11 November 2022, sekitar seminggu sebelum GUDFEST 2022, media sosial diramaikan pengumuman batalnya konser musik itu yang dibocorkan sejumlah calon penampil acara.

Selanjutnya, tiga hari setelah kabar tersebut beredar, GUDFEST memberi pengumuman resmi tentang pengunduran festival musik yang seharusnya diwarnai musisi internasional seperti HONNE.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x