Tak Cuma Jasa Raharja dan Kemenhub, Ini Program Mudik Gratis 2023 Alfamart via Pesawat! Simak Cara Daftar

- 14 Maret 2023, 16:20 WIB
Program mudik gratis 2023 tak cuma Jasa Raharja dan Kemenhub. Alfamart juga memberikan program tersebut via pesawat.
Program mudik gratis 2023 tak cuma Jasa Raharja dan Kemenhub. Alfamart juga memberikan program tersebut via pesawat. /Instagrm.com/@alfamart

BERITA DIY - Berikut informasi penyedia program mudik gratis 2023 tak cuma Jasa Raharja dan Kemenhub. Alfamart juga memberikan program tersebut via pesawat dan ini cara daftar online.

Diketahui, instansi pemerintah atau BUMN telah membuka program mudik gratis 2023 yang salah satunya yakni dari Jasa Raharja dan Kemenhub.

Bahkan perusahaan swasta seperti Alfamart tak hanya memberikan tiket bus gratis saja, instansi tersebut memberikan uang saku hingga tiket pesawat kepada peserta mudik gratis nantinya.

Demi menyambut bulan Ramadhan, Jasa Raharja, Kemenhub, dan Alfamart memberikan mudik gratis mulai tiket bus, pesawat, kereta, dan uang saku guna menghemat pengeluaran para pemudik di tahun 2023 ini.

Baca Juga: Tol Trans Sumatera Sudah Sampai Mana? Ini Rute Tol Sumatera yang Beroperasi saat Mudik Lebaran 2023

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, memang biasanya beberapa instansi pemerintah maupun swasta memberikan sejumlah tiket bus, kereta, dan pesawat untuk memudahkan pemudik pulang kampung.

Sementara program mudik gratis 2023 yang diberikan Alfamart telah dibuka mulai tanggal 12 Februari hingga 25 Maret 2023. Namun, perlu diketahui bahwa program mudik Alfamart hanya berlaku di Jabodetabek.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x