KUR BRI 2023 Cair 100 Juta Bunga 6%, Jenis Ini Cair Tanpa Jaminan! Ajukan Tanpa Daftar Online di kur.bri.co.id

- 6 Maret 2023, 20:03 WIB
Daftar KUR BRI 2023 online di kur.bri.co.id, tabel angsuran KUR BRI 2023, KUR BRI buka hari ini dan info syarat pinjaman.
Daftar KUR BRI 2023 online di kur.bri.co.id, tabel angsuran KUR BRI 2023, KUR BRI buka hari ini dan info syarat pinjaman. /PRMN/HO/BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar KUR BRI 2023 online di kur.bri.co.id, tabel angsuran KUR BRI 2023, KUR BRI buka hari ini dan info syarat pinjaman.

Ketahui KUR BRI 2023 cair Rp 100 juta dengan bunga 6 persen, pinjaman jenis ini cair tanpa jaminan. Yuk ajukan tanpa daftar online di kur.bri.co.id.

KUR atau yang biasa disebut dengan kredit usaha rakyat merupakan program Pemerintah dengan memberikan pinjaman dengan tujuan memajukan perekonomian.

Cara memajukannya yaitu dengan memberikan pinjaman kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah yang sebenarnya layak untuk mendapatkan pinjaman.

Baca Juga: Pakai KTP Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribuan, Ini Tabel & Caranya

Sebab sebelumnya ketika mau mengajukan pinjaman, terkadang pelaku UMKM terkendala jaminan. Padahal sebelumnya layak untuk mendapat kredit.

Dalam program KUR ini, Pemerintah memberikan bantuan berupa subsidi bunga kepada perbankan selaku penyalur. Hal itu yang membuat bunga kreditnya rendah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x