Cara Pinjam Uang Rp 100 juta di KUR BRI yang Akan Segera Dibuka, Begini Syarat Dokumen dan Berkas

- 6 Maret 2023, 13:30 WIB
Informasi cara pinjam uang hingga Rp 100 juta di KUR BRI yang akan segera dibuka.
Informasi cara pinjam uang hingga Rp 100 juta di KUR BRI yang akan segera dibuka. /pexels.com/@andrea piacquadio

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam uang hingga Rp 100 juta di KUR BRI yang akan segera dibuka, begini syarat beserta berkas yang diperlukan.

kabarnya KUR BRI akhirnya akan segera dibuka mulai bulan Maret ini, sehingga masyarakat mulai saat ini bisa mempersiapkan diri untuk melengkapi berkas yang harus diserahkan nantinya.

Namun pengajuan pinjaman ini untuk sementara waktu belum bisa diakses di kur.bri.co.id dan hanya bisa mengajukan dengan mendatangi kantor BRI terdekat sesuai domisili.

KUR BRI ini sudah lama menjadi andalan masyarakat terutama para pelaku usaha UMKM yang kekurangan modal untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Pemilik KTP Ini Dapat Ajukan KUR BRI 2023 Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Tabel Angsuran di Sini

Untuk tahun ini KUR BRI telah mengalokasikan dana sebesar Rp 270 triliun dengan target penyaluran dana hingga Rp1 triliun per hari.

Selain dapat meminjamkan uang tanpa jaminan, KUR BRI juga cepat dalam memproses syarat dan berkas yang telah diberikan calon debitur sehingga tidak perlu menunggu waktu lama untuk pencairannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x