Pakai KTP Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribuan, Ini Tabel & Caranya

- 5 Maret 2023, 18:22 WIB
KUR Mandiri 2023 kapan dibuka untuk umum, KUR Mandiri 2023 online, syarat pinjaman KUR Mandiri dan tabel angsuran KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2023 kapan dibuka untuk umum, KUR Mandiri 2023 online, syarat pinjaman KUR Mandiri dan tabel angsuran KUR Mandiri. /Instagram.com/@sms_serpong

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 kapan dibuka untuk umum, KUR Mandiri 2023 online, syarat pinjaman KUR Mandiri dan tabel angsuran KUR Mandiri.

Ketahui dengan pakai KTP, ajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak tabel pinjaman dan caranya.

Kredit usaha rakyat atau KUR merupakan fasilitas pinjaman yang disalurkan oleh bank yang ditunjuk, ditujukan bagi pelaku usaha perorangan maupun badan usaha.

Namun pelaku usaha perorangan maupun badan usaha yang dimaksud di sini, yaitu pelaku usaha dengan skala mikro kecil dan menengah. Pelaku usaha besar tak termasuk.

Baca Juga: Cair 50 Juta, Ini Jenis KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 30 Ribuan! Cek Cara Daftar Online & Tabel Angsuran

Yang membuat KUR menarik bagi pelaku UMKM, yaitu dikarenakan bunga yang diterapkan terbilang rendah. Hal ini disebabkan bunga KUR disubsidi oleh Pemerintah.

Salah satu latarbelakang adanya KUR, yaitu karena terkadang pelaku usaha itu sebenarnya feasible untuk didanai, tapi tak memiliki jaminan yang memadai.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x