Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 Sub Indo di Disney Hotstar Bukan Streaming Bilibili Anoboy

- 5 Maret 2023, 07:34 WIB
Link nonton Tokyo Revengers season 2 episode 9 sub Indo tayang Minggu 5 Maret 2023 di Disney Hotstar bukan Bilibili Anoboy. Baca sinopsis episode terbaru lengkap spoiler.
Link nonton Tokyo Revengers season 2 episode 9 sub Indo tayang Minggu 5 Maret 2023 di Disney Hotstar bukan Bilibili Anoboy. Baca sinopsis episode terbaru lengkap spoiler. /Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY - Simak ada link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 episode 9 sub Indo di Disney Hotstar bukan Anoboy Samehadaku atau Bilibili, sinopsis dan spoiler episode terbaru hingga jadwal tayang.

Jika sesuai jadwal, nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 9 sub Indo tayang hari ini Minggu, 5 Maret 2023 pada pukul 02.30 WIB di platform streaming Disney Hotstar.

Awas, spoiler! Ada sinopsis episode terbaru Tokyo Revengers Season 2 episode 9 di sini. Meski demikian, cerita akan diringkas, agar tidak menghilangkan pengalaman menonton yang jauh lebih baik.

 

Anime Tokyo Revengers adalah adaptasi dari manga berjudul sama karangan Ken Wakui yang pada komiknya rilis pada Maret 2017 dan berakhir pada November 2022 lalu.

Baca Juga: Link Nonton Anime Attack On Titan Season 4 Final Arc Sub Indo: Serangan Eren dan Para Titan Berlanjut

Sementara, kini anime Tokyo Revengers masih on going usai memulai Season 2 pada 8 Januari 2023 lalu. Melanjutkan cerita Tokrev Season 1 yang berakhir pada September 2021.

Untuk diketahui, anime Tokyo Revengers diketuai oleh sutradara Koichi Hatsumi dengan tetap bercerita soal Hanagaki Takemichi seorang pecundang seumur hidup, hingga ia mendapatkan berkah (atau musibah?).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x