Mami Linda Pemilik Diskotik Apa di Jakarta? Ini Profil Biodata yang Mengaku Dekat Dengan Irjen Teddy Minahasa

- 28 Februari 2023, 12:44 WIB
Mami Linda pemilik dan pengusaha diskotik apa di Jakarta. Ini profil dan biodata.
Mami Linda pemilik dan pengusaha diskotik apa di Jakarta. Ini profil dan biodata. /Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi Mami Linda pemilik dan pengusaha diskotik di Jakarta. Ini profil dan biodata yang mengaku dekat dengan Irjen Teddy Minahasa.

Belakangan ini Mami Linda menjadi sorotan kembali di media sosial usai mengakui memiliki hubungan spesial dengan Irjen Teddy Minahasa.

Sehingga banyak warganet penasaran dengan profil dan biodata Mami Linda hingga pemilik diskotik apa dan pengusaha apa di Jakarta selama ini.

Mami Linda atau yang memiliki nama asli Linda Pujiastuti sempat mengakui memiliki hubungan khusus dengan Irjen Teddy Minahasa dalam kesaksikan di Pengadilan Jakarta Barat, Senin, 27 Februari 2023.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dody Prawiranegara, Kapolres Bukit Tinggi di Kasus Pengedaran Narkoba Irjen Teddy Minahasa

Diketahui, PN Jabar pada Senin, 27 Februari 2023 lalu menggelar kembali sidang khusus perihal peredaran narkotika jenis sabu yang dikendakalikan Irjen Teddy Minahasa.

Awal Mula Mami Linda dapat tertangkap yakni berawalnya Irjen Teddy Minahasa yang keconangan menjual barang bukti berupa sabu pada sosok tersebut yang diduga tinggal di Jakarta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x