Benarkah Kapolda Jatim Irjen Pol Teddy Minahasa Diduga Ditangkap? Simak Penjelasan dan Dugaan Kasus Apa

- 14 Oktober 2022, 14:25 WIB
Informasi benarkah Irjen Pol Teddy Minahasa Kapolda Jatim yang diduga ditangkap beserta penjelasan kasus apa.
Informasi benarkah Irjen Pol Teddy Minahasa Kapolda Jatim yang diduga ditangkap beserta penjelasan kasus apa. /Antara/HO Polda Sumbar

BERITA DIY - Cek fakta benarkah Kapolda Jatim Irjen Pol Teddy Minahasa diduga ditangkap lengkap dengan penjelasan mengenai kasus apa yang menjerat dirinya tersebut.

Belakangan ini muncul atau beredar kabar yang menyebutkan bahwa Kapolda Jatim yaitu Irjen Pol Teddy Minahasa ditangkap oleh pihak kepolisian mengenai salah satu kasus.

Kabar mengenai Kapolda Jatim Irjen Pol Teddy Minahasa ditangkap tersebut beredar setelah adanya penjelasan atau keterangan yang diberikan oleh salah satu anggota DPR RI.

Anggota DPR RI yang memberikan penjelasan adanya dugaan bahwa Kapolda Jatim tersebut ditangkap adalah anggota Wakil Ketua Komisi III DPR RI yaitu Ahmad Sahroni beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Profil Teddy Minahasa, Kapolda Jatim Baru Pengganti Nico Afinta: Ini Biodata, Karier, dan Jabatan Sebelumnya

"Sementara diduga benar, kalau tidak salah terkait narkoba," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI yaitu Ahmad Sahroni seperti dikutip dari ANTARA pada Jumat 15 Oktober 2022.

Dari keterangan tersebut dapat diketahui bahwa dugaan penangkapan yang dilakukan terhadap Irjen Pol Teddy Minahasa tersebut terkait dengan dugaan kasus narkoba.

Dengan beredarnya informasi mengenai dugaan Kapolda Jatim yang baru saja dilantik tersebut ditangkap dengan adanya kasus narkoba belum dapat dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Rencananya pihak kepolisian akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dan lebih lanjut mengenai adanya dugaan bahwa Kapolda Jatim yang baru dilantik tersebut ditangkat terkait narkoba.

Baca Juga: Profil Teddy Minahasa Kapolda Jatim Baru: Istri, Pangkat, Akun IG, Ajudan JK, Ketum Harley Davidson Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x