Tak Perlu Input NIK KTP di BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id - banpresbpum.id, UMKM Terdaftar Di Sini Dapat 3 Juta

- 28 Februari 2023, 11:28 WIB
Cara cek calon penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM 2023 kapan cair.
Cara cek calon penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM 2023 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek calon penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM 2023 kapan cair.

Ketahui tak perlu input NIK KTP di link BPUM BRI 2023 di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM terdaftar di sini dapat BLT Rp 3 juta.

Selama ini, terutama di tahun 2021, link BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id menjadi rujukan pelaku UMKM untuk mengecek penerima BLT UMKM.

Apabila nama terdaftar dalam situs Banpres BPUM BRI maupun BNI itu, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp 1,2 juta di 2021.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT 600 Ribu Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Daftar Online Kesini

Namun di tahun 2022 lalu, link BPUM BRI di eform.bri.co.id tak menampilkan data terbaru. Sedang BLT UMKM BNI di banpresbpum.id, tak bisa diakses.

Padahal pada tahun itu pula, Pemerintah sempat mengumumkan bahwa Banpres BPUM bakal kembali dilanjutkan. Namun hingga akhir tahun, BLT UMKM tak kunjung cair.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha di tengah pandemi.

Pada tahun 2022 lalu, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x