Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT 600 Ribu Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Daftar Online Kesini

- 27 Februari 2023, 10:04 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM 2023 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM 2023 kapan cair. /Tangkap layar www.bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM 2023 kapan cair.

Pengumuman! UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 600 ribu tanpa terdaftar BPUM 2023 BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar online ke situs resmi.

Pada tahun 2021 lalu, terdapat 2 link cek penerima BPUM yang bisa diakses UMKM pada situs BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Apabila nama terdaftar pada situs BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp 1,2 juta.

Baca Juga: CEK KTP! NIK yang Masuk Daftar Ini Dapat BLT 600 Ribu di Februari 2023 Tanpa Cek Link BPUM BRI eform.bri.co.id

Sedangkan di tahun 2022, Pemerintah sempat mengumumkan bahwa Banpres BPUM bakal kembali dijalankan. Namun faktanya, BLT UMKM tak kunjung disalurkan hingga akhir tahun.

Di tahun lalu, link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id tak dapat diakses. Sedang situs BLT UMKM BNI di banpresbpum.id tak menampilkan data terkini.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha.

Pada tahun 2022 lalu, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x