Bawa KTP! Pinjaman Online BRI 25 Juta Ini Cepat Cair Tanpa Jaminan Cicilan 100 Ribuan di Pinjol Bukan KUR 2023

- 24 Februari 2023, 17:46 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan, daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id, dan pinjaman BRI Ceria tanpa KUR.
Pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan, daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id, dan pinjaman BRI Ceria tanpa KUR. /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan, daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id, dan pinjaman BRI Ceria tanpa KUR.

Ketahui dengan bawa KTP, pinjaman online BRI sebesar Rp 25 juta berikut cepat cair tanpa jaminan dengan cicilan Rp 100 ribuan di pinjol bukan KUR 2023.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan badan usaha milik Pemerintah atau BUMN bidang perbankan yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan.

Terdapat beberapa layanan yang disediakan oleh Bank BRI ialah pembayaran tagihan, penerimaan setoran, transaksi online, transfer dan produk pinjaman.

Baca Juga: Pakai KK dan KTP, KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Bisa Cair 100 Juta! Begini Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Online

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BRI ialah pinjaman online. Produk ini disediakan oleh anak usaha bank tersebut.

Adapun penyediaan pinjaman online oleh Bank BRI ini, dikarenakan kini telah banyak muncul produk pinjol yang disediakan oleh lembaga keuangan lain.

Bank BRI sendiri merupakan bank tertua di Indonesia, didirikan pada 16 Desember 1895. Saat ini BRI menduduki sebagai bank dengan total aset terbesar kedua.

Produk pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Pinang, yakni Pinjaman Tenang. Produk ini disediakan oleh anak usaha BRI.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x