Modal KTP Pinjaman BCA 2023 Rp 50 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan Bunga 1 Persen, Pengajuan Bisa Online di HP

- 23 Februari 2023, 20:45 WIB
Pinjaman BCA online langsung cair, jenis pinjaman BCA untuk karyawan, pinjaman BCA mobile dan tabel pinjaman Bank BCA.
Pinjaman BCA online langsung cair, jenis pinjaman BCA untuk karyawan, pinjaman BCA mobile dan tabel pinjaman Bank BCA. /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online langsung cair, jenis pinjaman BCA untuk karyawan, pinjaman BCA mobile dan tabel pinjaman Bank BCA.

Ketahui dengan modal KTP pinjaman BCA sebesar Rp 50 juta langsung cair tanpa jaminan bunga 1 persen. Pengajuan pinjaman bisa online melalui HP.

Dalam pinjaman ini ialah bukan jenis pinjaman online, melainkan KTA atau kredit tanpa agunan. Kredit yang diberikan bank dalam bentuk uang tunai.

Sama seperti pinjaman online, KTA bisa diberikan tanpa memberikan agunan atau jaminan. Tentu hal ini memudahkan masyarakat yang membutuhkan dana kilat.

Baca Juga: Tanggal Berapa KUR BRI 2023 Buka, Kapan? Cek Info Bank, Penuhi Syarat Ini Dapat Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan

Pun pada KTA ini, dana yang disediakan bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari biaya pendidikan, renovasi rumah, modal kerja dan kebutuhan lain.

Kredit tanpa agunan tersebut bisa menjadi solusi ketika terdesak kebutuhan mendadak. Sebab bunga yang dikenakan lebih murah dari pinjol.

Bank Central Asia atau BCA merupakan bank non Pemerintah atau swasta yang terbesar di Indonesia saat ini jika ditilik dari total asetnya.

Di saat teknologi berkembang, mekanisme KTA kini telah berubah, di mana proses pengajuannya bisa dilakukan secara online atau daring.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x