4 Doa Menyambut Bulan Ramadhan Beserta Huruf Arab dan Artinya Bahasa Indonesia

- 24 Februari 2023, 12:53 WIB
Informasi 4 doa untuk menyambut bulan Ramadhan 2023 huruf Arab beserta artinya.
Informasi 4 doa untuk menyambut bulan Ramadhan 2023 huruf Arab beserta artinya. /pexels.com/@Muhammad Adil

BERITA DIY-Berikut simak 4 doa untuk menyambut bulan Ramadhan 2023 huruf Arab beserta artinya dan dengan suka cita menyambut bulan suci yang penuh berkah dan rahmat pada setiap tahunnya.

Sebelum menyambut bulan Ramadhan, ada banyak hal yang perlu dilakukan, seperti menjaga stamina agar nantinya kuat seharian penuh berpuasa dan tentunya dianjurkan untuk membaca doa dalam menyambut bulan suci ini.

Menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan bukan hanya mencari berkah dan pahala dari Allah SWT namun juga menjadi latihan untuk diri sendiri agar tetap berada di jalan yang benar dan memiliki iman yang kuat.

Lalu apa saja doa untuk menyambut bulan Ramadhan? simak doa-doa di bawah ini, untuk lebih baiknya bacalah doa-doa berikut setelah shalat fardhu.

Baca Juga: Contoh Teks Khutbah Jumat Bulan Sya'ban Singkat Terbaru dan Doa: Syaban Bertaubat Ramadhan Ketaqwaan Meningkat

1.Doa agar dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan

Doa ini bisa dipanjatkan agar bisa dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan. Doa yang kita panjatkan adalah pengharapan agar dapat bertemu lagi dengan bulan Ramadhan pada tahun ini dan tahun berikutnya. 

Doa ini bisa diucapkan setiap hari setelah selesai sholat fardhu agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT..

كانوا يدعون الله تعالى ستة أشهر أن يبلغهم رمضان يدعونه ستة أشهر أن يتقبل منهم.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x