Alhamdulillah Bansos PKH 2023 Diprediksi Cair Jelang Puasa Ramadhan, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 22 Februari 2023, 16:46 WIB
Ilustrasi - Alhamdulillah bansos PKH 2023 diprediksi cair jelang puasa Ramadhan, segera cek penerima di situs resmi cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Alhamdulillah bansos PKH 2023 diprediksi cair jelang puasa Ramadhan, segera cek penerima di situs resmi cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Alhamdulillah salah satu program bansos yaitu PKH 2023 diprediksi cair jelang puasa Ramadhan, segera cek penerima di situs resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Program Keluarga Harapan atau PKH tahun 2023 akan disalurkan dengan periode per triwulan atau setiap tiga bulan dalam satu tahun.

Penyaluran bansos PKH 2023 tahap satu maka dilakukan atau cair antara bulan Januari, Februari, hingga Maret.

Dilansir antaranews.com, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Abraham Wirotomo juga menyatakan bahwa PKH 2023 akan disalurkan pada triwulan satu.

Baca Juga: Selamat Peserta Kartu Prakerja 2023 dengan Ciri Ini Pasti Lolos Seleksi Gelombang 48, Cek www.prakerja.go.id

Karena hingga saat ini belum ada informasi kapan BLT dari PKH 2023 bisa dicairkan oleh masyarakat yang menjadi penerima, maka hanya tinggal tersisa sekitar satu bulan lagi.

Sedangkan berdasarkan penanggalan pada kalender dari Kementerian Agama, puasa 1 Ramadhan 1444 H akan jatuh bertepatan pada tanggal 23 Maret 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x