Link Live Streaming Persib vs Arema BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung TV Indosiar GRATIS Cek Di Sini

- 23 Februari 2023, 14:29 WIB
Persib vs Arema hari ini link live streaming gratis Indosiar, jadwal Arema vs Persib BRI Liga 1 2023 dan jam tayang Arema Persib.
Persib vs Arema hari ini link live streaming gratis Indosiar, jadwal Arema vs Persib BRI Liga 1 2023 dan jam tayang Arema Persib. /Vidio

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Persib vs Arema hari ini link live streaming gratis Indosiar, jadwal Arema vs Persib BRI Liga 1 2023 dan jam tayang Arema Persib.

Ketahui link live streaming Persib Bandung vs Arema Malang di BRI Liga 1 hari ini, yuk nonton siaran langsung TV Indosiar gratis cek di link berikut.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya memaksimalkan waktu persiapan jelang menghadapi Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia.

Adapun pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Milla mengakui waktu persiapan yang singkat memang tidak ideal untuk timnya.

Baca Juga: LINK Live Streaming Inter Milan vs FC Porto Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung TV Jam Berapa?

"Saya sebenarnya butuh tambahan waktu untuk mempersiapkan laga ini. Karena ini adalah laga yang penting. Arema adalah lawan yang sangat kuat," jelas Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Milla melanjutkan, meski Arema FC tengah tidak dalam kondisi terbaik, skuad asuhan Putu Gede tersebut tetap perlu diwaspadai.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, skuad Arema FC dihuni oleh banyak pemain berkualitas dan beberapa di antaranya merupakan penggawa Timnas Indonesia.

Pertandingan ini diketahui merupakan laga penting untuk Persib Bandung karena skuad asuhan Luis Milla tersebut tengah berusaha menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x