Cara Daftar TikTok Affiliate Bisa Tanpa Minimal Followers, Cek Syarat dan Dapatkan Komisi Kreator dari Promosi

- 22 Februari 2023, 12:06 WIB
Cara daftar TikTok affiliate bisa tanpa minimal followers, cek syarat dan dapatkan komisi kreator dari vidio promosi.
Cara daftar TikTok affiliate bisa tanpa minimal followers, cek syarat dan dapatkan komisi kreator dari vidio promosi. /pexels.com/cottonbro studio

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai cara daftar TikTok Affiliate bisa tanpa minimal followers, cek syarat dan dapatkan komisi kreator dari vidio promosi.

Warganet banyak yang penasaran bagaimana cara daftar TikTok Affiliate program yang bisa tanpa minimal followers dan dapat komisi dari video promosi.

TikTok saat ini menjadi salah satu media sosial yang sangat tren dikalangan anak remaja maupun dewasa tak hanya dijadikan hobi namun juga bisa dijadikan untuk mendapatkan penghasilan lewat TikTok Affiliate.

Aplikasi TikTok hingga sekarang mengembangkan TikTok for Business. Tapi warganet sebagai pengguna atau konten kreator bisa ikut serta dengan mengikuti program Affiliate.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark dan Original Sound MP3 di SSSTikTok SnapTik Dicari, Ini Cara Resmi

Content creator yang mendaftar di aplikasi Affiliate bisa mendapatkan penghasilan dari video promosi. warganet mungkin ingin berpastisipasi dan mencari komisi tambahan melalui TikTok dapat simak penjelasan di artikel ini.

Dilansir dari laman resmi getstarted.tiktok.com/affiliates, program Afiliansi TikTok untuk bisis memungkinkan kita buat dapetin komisi saat mengajak pengguna baru.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x