Jadwal Pilih Titik Lokasi Ujian PPPK Teknis 2022, Link Download Materi Tes Seleksi Kompetensi PDF

- 19 Februari 2023, 21:47 WIB
Info jadwal pilih titik lokasi ujian PPPK teknis 2022 di laman SSCASN BKN, ini link download kisi materi tes seleksi kompetensi P3K format PDF.
Info jadwal pilih titik lokasi ujian PPPK teknis 2022 di laman SSCASN BKN, ini link download kisi materi tes seleksi kompetensi P3K format PDF. /Tangkap layar Instagram.com/@bkngoidofficial

 

BERITA DIY - Berikut ada info jadwal pilih titik lokasi ujian PPPK teknis 2022 di laman SSCASN BKN, ini link download kisi materi tes seleksi kompetensi P3K format PDF.

Sejumlah instansi yang masuk dalam formasi PPPK teknis 2022 sudah mengumumkan agar para pelamar P3K mencetak kartu tes seleksi kompetensi dan memilih lokasi ujian.

Kementerian Agama (Kemenag) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) di laman website masing-masing merilis pengumuman cetak kartu ujian PPPK teknis 2022 dan memilih lokasi tes.

 

"Peserta seleksi kompetensi PPPK teknis yang telah lulus seleksi administrasi diwajibkan memilih lokasi ujian berdasarkan wilayah provinsi pilihan sebelumnya pada akun SSCASN masing-masing." tulis pengumuman PPPK teknis 2022 di web bnn.go.id.

Baca Juga: Cara Cetak Kartu Peserta PPPK Kemenag 2022 PDF dan Jadwal Pilih Titik Lokasi Ujian P3K Teknis

Perlu dicatat, jadwal pemilihan titik lokasi ujian PPPK teknis 2022 serta pencetakan kartu dimulai dari 18 Februari hingga Rabu, 22 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x