Cara Cetak Kartu Peserta PPPK Kemenag 2022 PDF dan Jadwal Pilih Titik Lokasi Ujian P3K Teknis

- 18 Februari 2023, 19:47 WIB
Cara cetak kartu ujian PPPK Kemenag PDF dan cara menentukan lokasi seleksi tulis di tempat yang sudah ditentukan oleh Kementerian Agama.
Cara cetak kartu ujian PPPK Kemenag PDF dan cara menentukan lokasi seleksi tulis di tempat yang sudah ditentukan oleh Kementerian Agama. /Tangkap layar kemenag.go.id

BERITA DIY - Kabar baik, pengumuman seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Teknis Kementerian Agama atau PPPK teknis Kemenag 2022 yang lulus administrasi diimbau untuk lakukan cetak kartu dan memilih lokasi ujian.

Simak cara pencetakan kartu peserta PPPK Kemenag PDF dan pemilihan titik lokasi ujian P3K di tempat yang sudah ditentukan oleh Kementerian Agama.

Adapun jadwal cetak kartu ujian PPPK Kemenag PDF dan penentuan lokasi tes tulis seleksi P3K teknis Kemenag 2022 yakni mulai hari ini, Sabtu 18 Februari 2023 hingga Rabu, 22 Februari 2023.

Jadwal cetak kartu ujian PPPK Kemenag 2022 dan imbauan memilih titik lokasi ujian disampaikan langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin.

Baca Juga: Link Download Kisi Ujian CAT PPPK Teknis 2022 Materi Seleksi Kompetensi dari Menteri PANRB

"Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, wajib memilih titik lokasi ujian dan mencetak kartu peserta ujian," terang Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin di Jakarta, Jumat 17 Februari 2023 dilansir dari kemenag.go.id.

 

Untuk cara cetak kartu ujian PPPK Kemenag 2022 format PDF serta cara memilih lokasi ujian seleksi kompetensi dari kemeterian bisa melalui akun SSCASN BKN masing-masing.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x