Contoh Teks Khutbah Jumat Terkini Singkat dengan Tema Keutamaan Bulan Rajab dan Isra Miraj yang Menyayat Hati

- 16 Februari 2023, 17:40 WIB
Contoh teks khutbah Jumat terkini singkat pendek dengan tema keutamaan bulan Rajab dan peristiwa Isra Miraj lengkap dengan dalil dan bacaan suci ayat Al Quran yang menyayat hati.
Contoh teks khutbah Jumat terkini singkat pendek dengan tema keutamaan bulan Rajab dan peristiwa Isra Miraj lengkap dengan dalil dan bacaan suci ayat Al Quran yang menyayat hati. /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY – Simak contoh teks khutbah Jumat terkini singkat pendek dengan tema keutamaan bulan Rajab dan peristiwa Isra Mi'raj lengkap dengan dalil dan bacaan suci ayat Al Quran yang menyayat hati.    

Umat Islam sebentar lagi akan merayakan hari penting dalam bulan Rajab 1444 H yaitu perayaan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Sekadar informasi, Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dirayakan setiap tanggal 27 Rajab yang pada tahun ini jatuh pada 18 Februari 2023.

Isra Mi'raj menjadi suatu hal yang penting bagi umat Islam karena peristiwa tersebut merupakan awal dari perintah sholat lima waktu yang dilakukan oleh umat Rasulullah SAW.

Baca Juga: Contoh Poster Isra Miraj 2023 untuk Anak SD Gratis, Ini Tips dan Cara Buat Poster Mudah dan Keren

Di bawah ini terdapat contoh teks khutbah terkini yang bisa dibacakan pada Sholat Jumat pada Jumat 17 Februari 2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, khutbah merupakan salah satu syarat wajib Sholat Jumat yang harus dilakukan oleh khotib.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah contoh teks khutbah Jumat terkini singkat pendek dengan tema keutamaan bulan Rajab dan peristiwa Isra Mi'raj untuk Jumat 17 Februari 2023 mendatang seperti dikutip dari laman NU Jabar:  

Khutbah I

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: NU Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x