Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 20 Subtitle Indonesia bukan di Samehadaku & Otakudesu, KLIK DI SINI

- 16 Februari 2023, 11:33 WIB
Link nonton Kage No Jitsuryokusha episode 20 subtitle Indonesia bukan Samehadaku dan Otakudesu. Tersedia link resmi di sini.
Link nonton Kage No Jitsuryokusha episode 20 subtitle Indonesia bukan Samehadaku dan Otakudesu. Tersedia link resmi di sini. /Twitter.com/@animetv_jp

BERITA DIY - Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha episode 20 subtitle Indonesia bukan Samehadaku dan Otakudesu. Tersedia link resmi di akhir artikel.

Saat ini link nonton Kage no Jitsuryokusha episode 20 subtitle Indonesia sedang dicari. Anime Kage no Jitsuryokusha memang sedang diikuti banyak orang.

Kage no Jitsuryokusha merupakan anime yang diadaptasi dari novel daring karya Daisuke Aizawa dengan judul yang sama terbit sejak Mei 2018. 

Anime ini menceritakan pemuda bernama Minoru Kagenou yang reinkarnasi setelah tewas tertabrak truk. Ia terlahir kembali sebagai putra kedua bangsawan, dengan nama Cid Kagenou.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 20 Sub Indo di Samehadaku Dicari, Link Streaming Anime Resmi di Sini

Cid lahir dengan kekuatan sihir bayangan. Berbekal kekuatan sihir itu, Cid berambisi membentuk kelompok bernama Shadow Garden, organisasi rahasia beranggotakan para gadis.

Kage no Jitsuryokusha episode 20 subtitle Indonesia sudah tayang pada Rabu, 15 Februari 2023 pukul 21.30 WIB. Bagaimana jalan ceritanya?

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha episode 20

Kage no Jitsuryokusha episode 20 akan fokus pada pertarungan sengit Cid dengan Iris Midgar. Namun Cid tak hanya menghadapi satu musuh, sebab ada Beatrix yang dikenal sebagai Dewi Perang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x