Link Nonton Anime Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi Terbaru 2023, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang di Sini

- 15 Februari 2023, 17:10 WIB
Simak link nonton anime baru di tahun 2023 Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi, disertai sinopis dan jadwal tayang mingguan di sini.
Simak link nonton anime baru di tahun 2023 Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi, disertai sinopis dan jadwal tayang mingguan di sini. /Tangkap Layar Twitter.com/@tonsuki_anime

BERITA DIY - Dapatkan link nonton resmi anime baru di tahun 2023 yang berjudul Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi, disertai dengan sinopis dan jadwal tayang mingguan di sini.

Kabar gembira datang bagi penggemar anime atau serial kartun Jepan di Indonesia, di mana sebuah anime baru berjudul Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi telah rilis.

Anime Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi atau Memasak Makanan Kemah di Dunia Lain dengan Skill Unikku merupakan adaptasi dari novel serta manga dengan judul yang sama.

Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi diketahui telah merilis 6 episode yang bisa ditonton warganet penggemar anime secara online.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler: Taiju Kalah?

Pada produksi anime Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi, pihak studio yang bertanggung jawab atas animasinya adalah Studio MAPPA.

Dengan terlibatnya Studio MAPPA dalam produksi anime Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi, para pembaca novel maupun manga mengharapkan kualitas animasi yang tinggi dari anime tersebut.

Anime yang dibuat berdasarkan novel karya Ren Iguchi ini diketahui akan menayangkan 12 episode saja, di mana dapat ditonton pada hari Selasa setiap minggunya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x