KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan ke UMKM Jenis Ini, Cek Cara Pengajuan Tanpa Online di kur.bri.co.id

- 13 Februari 2023, 13:39 WIB
KUR BRI 2023 online di kur.bri.co.id, syarat pinjaman KUR BRI 2023, pleafon KUR BRI, tabel pinjaman dan KUR BRI 2023 kapan dibuka.
KUR BRI 2023 online di kur.bri.co.id, syarat pinjaman KUR BRI 2023, pleafon KUR BRI, tabel pinjaman dan KUR BRI 2023 kapan dibuka. /Bank BRI//Tangkap layar laman resmi Bank BRI/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 2023 online di kur.bri.co.id, syarat pinjaman KUR BRI 2023, plafon KUR BRI, tabel pinjaman dan KUR BRI 2023 kapan dibuka.

Ketahui siapkan KK dan KTP, pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan bisa cair Rp 50 juta. Berikut cara mengajukan dengan daftar online di kur.bri.co.id meski belum bisa diakses.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan program prioritas Pemerintah untuk mendukung pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam hal permodalan.

Dalam program KUR ini, pelaku UMKM memberikan kredit pembiayaan modal kerja maupun investasi, yang diberikan pada individu maupun badan usaha.

Baca Juga: Terjawab KUR Mandiri 2023 Kapan Buka Resmi Bank! Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Cicilan 300 Ribuan Tanpa Jaminan

Sebelumnya ketika mau mengajukan pinjaman, pelaku UMKM kerap terkendala agunan yang membuat kredit usaha rakyat tidak cair, padahal layak didanai.

Ada sejumlah bank yang ditunjuk Pemerintah dalam penyaluran KUR. Namun yang paling populer di kalangan pelaku UMKM ialah Bank BRI.

Bank Rakyat Indonesia atau BRI merupakan badan usaha milik Pemerintah atau BUMN tertua di Indonesia, juga terbesar kedua jika ditilik dari nilai aset.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x