Pinjaman BCA 2023 Tanpa Jaminan Langsung Cair 100 Juta Jika Penuhi 4 Syarat Ini, Cek Cara Pengajuan KTA Online

- 9 Februari 2023, 10:26 WIB
Pinjaman BCA online untuk usaha, pinjaman Bank BCA langsung cair untuk karyawan, simulasi pinjaman BCA dan tabel personal loan BCA.
Pinjaman BCA online untuk usaha, pinjaman Bank BCA langsung cair untuk karyawan, simulasi pinjaman BCA dan tabel personal loan BCA. /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online untuk usaha, pinjaman Bank BCA langsung cair untuk karyawan, simulasi pinjaman BCA dan tabel personal loan BCA.

Ketahui pinjaman BCA 2023 tanpa jaminan langsung cair Rp 100 juta jika penuhi 4 syarat berikut, cek cara pengajuan KTA online untuk usaha.

Bank Central Asia atau BCA merupakan bank non Pemerintah atau swasta yang terbesar di Indonesia saat ini jika ditilik dari total asetnya.

Tercatat hingga akhir 2022, aset Bank BCA mencapai Rp1.314,73 triliun. Sementara modal inti bank terbuka ini sebesar Rp 195,1 triliun.

Baca Juga: Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka, Kapan? Pinjaman Jenis Ini Cair Rp 500 Juta Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

Terdapat beberapa layanan yang disediakan oleh Bank BCA, mulai dari kartu kredit BCA, produk simpanan BCA, pembayaran tagihan, dan produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA ialah KTA atau kredit tanpa agunan. Produk ini telah menjadi favorit masyarakat.

Sebelum era teknologi, KTA begitu menjadi primadona masyarakat ketika akan mengajukan pinjaman. Menilik pinjaman konvensional mensyaratkan agunan.

Di saat teknologi berkembang, mekanisme KTA kini telah berubah, di mana proses pengajuannya bisa dilakukan secara online atau daring.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x