Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Cicilan 3 Tahun, Ini Bunga dan Tabel Angsuran

- 9 Februari 2023, 06:19 WIB
Cek pinjaman KUR BRI Rp 50 juta cicilan 3 tahun lengkap bunga pinjam uang di bank dan tabel angsuran KUR BRI 2023 terbaru.
Cek pinjaman KUR BRI Rp 50 juta cicilan 3 tahun lengkap bunga pinjam uang di bank dan tabel angsuran KUR BRI 2023 terbaru. /BeritaDIY/Ananda Lukita/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

 

BERITA DIY - Simak rincian pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta 2023 cicilan 3 tahun lengkap dengan suku bunga rendah dan tabel angsuran KUR BRI 50 juta hingga 200 juta.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut berpartisipasi dalam program pemerintah untuk menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR BRI). Program ini dirancang untuk pelaku usaha UMKM serta pekerja migran yang ingin mengajukan pinjaman bunga rendah.

Pada program KUR BRI 2023 sendiri, peminjam bisa meminjam uang Rp 50 juta dengan cicilan 3 tahun. Lantas berapakah bunga KUR BRI 50 juta? Berikut penjelasan lengkapnya.

Sebagai salah satu bank yang dipercaya negara dalam menjalankan program KUR, pada tahun 2023 ini, dana KUR BRI hampir 60 persen dari total anggaran yang dikeluarkan pemerintah yakni Rp 270 Triliun.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Modal Usaha UMKM, Cek Syarat Pengajuan Pinjaman Bank Cair Rp 100 Juta

Jenis-jenis pinjaman KUR BRI 2023 dan syarat dokumen

KUR BRI menjadi salah satu incaran masyarakat yang memiliki usaha UMKM. Pasalnya bunga yang ditawarkan KUR BRI terbilang rendah. Selain itu, proses dan syarat pengajuan pinjaman juga mudah.

KUR BRI memiiki syarat yang berbeda-beda, tergantung jenis KUR BRI yang diajukan. Jenis KUR BRI sendiri ada KUR Mikro, KUR Kecil/Ritel dan KUR TKI.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x