Body Count Artinya Dalam Bahasa Gaul Apa yang Viral di TikTok? Ini Arti Body Count yang Harus Kamu Pahami

- 31 Januari 2023, 17:43 WIB
Body count artinya dalam bahasa gaul, apa arti body count yang viral di TikTok, dan red flag artinya apa dalam hubungan.
Body count artinya dalam bahasa gaul, apa arti body count yang viral di TikTok, dan red flag artinya apa dalam hubungan. /PEXELS/cottonbro studio

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari body count artinya dalam bahasa gaul, apa arti body count yang viral di TikTok, dan red flag artinya apa dalam hubungan.

Ketahui body count artinya dalam bahasa gaul apa yang viral di media sosial TikTok? Simak arti body count yang harus kamu pahami, jangan salah omong.

Pada hari ini, body count tengah ramai di media sosial TikTok. Dikarenakan jarang diucapkan, tentu banyak yang penasaran dengan arti body count.

Salah satu unggahan yang viral karena ucapan body count, yakni seperti yang diunggah jukyung89 pada 6 jam lalu. Ia menyebut bahwa body count itu bukan berat badan.

Baca Juga: Arti 55 Bahasa Gaul yang Viral di TikTok Ternyata Kode Ini, Jangan Sembarang Gunakan

Dalam unggahannya itu, Ia mengungkapkan bahwa pernah ditanya berapa body count dirinya. Tanpa paham artinya, dia menyebut angka 52.

"Dan baru artinya setelah 1 tahun kemudian," beber akun jukyung89.

Unggahan jukyung89 pun ramai dikomentari. Salah satu yang mengomentari unggahan itu ialah tokoh publik, yakni Anya Geraldine.

"Semoga dibalas di dm kak," komennya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x