Modal KTP, Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribuan Kesini! Ini Tabel & Caranya

- 28 Januari 2023, 08:38 WIB
KUR Mandiri 2023 500 juta tanpa jaminan, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, pengajuan KUR Mandiri dan tabel pinjaman KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2023 500 juta tanpa jaminan, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, pengajuan KUR Mandiri dan tabel pinjaman KUR Mandiri. /@sms_serpong di Instagram//Tangkap layar Instagram.com@sms_serpong/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 500 juta tanpa jaminan, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, pengajuan KUR Mandiri dan tabel pinjaman KUR Mandiri.

Ketahui dengan modal KTP, ajukan KUR Bank Mandiri 2023 tanpa jaminan cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan ke lokasi berikut. Ini tabel dan cara pengajuan.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan salah satu program Pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Sebab dulunya, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah kerap kali kesulitan mendapatkan pendanaan, namun tak memiliki agunan yang mencukupi.

Baca Juga: Modal KK dan KTP Pinjaman KUR BRI 2023 500 Juta Cicilan 30 Ribuan Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Dibuka

Maka dalam program ini, pinjaman yang diberikan kepada pelaku UMKM hanya boleh untuk kepentingan modal kerja maupun investasi, bukan konsumtif.

Adapun dana yang disalurkan melalui program KUR yakni berasal dari bank, namun disubsidi oleh Pemerintah. Hal itu membuat bunganya rendah.

Salah satu bank yang menyalurkan KUR, yaitu Bank Mandiri. Pemerintah sendiri telah menunjuk beberapa bank untuk menyalurkan kredit ini.

Bank Mandiri merupakan badan usaha milik Pemerintah atau BUMN yang bergerak di bidang perbankan. Bank itu merupakan bank terbesar di Indonesia saat ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x