Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Bank Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribuan! Ini Cara Pengajuan Pinjaman

- 23 Januari 2023, 15:45 WIB
KUR Bank Mandiri 2023 kapan dibuka lagi, syarat KUR Mandiri 2023, KUR Bank Mandiri online tanpa jaminan dan bunga KUR Mandiri 500 juta.
KUR Bank Mandiri 2023 kapan dibuka lagi, syarat KUR Mandiri 2023, KUR Bank Mandiri online tanpa jaminan dan bunga KUR Mandiri 500 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@bankmandiri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Bank Mandiri 2023 kapan dibuka lagi, syarat KUR Mandiri 2023, KUR Bank Mandiri online tanpa jaminan dan bunga KUR Mandiri 500 juta.

Ketahui cair hingga Rp 500 juta, berikut jenis KUR Bank Mandiri 2023 tanpa jaminan dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak cara pengajuan pinjaman.

Bank Mandiri merupakan bank milik Pemerintah atau BUMN terbesar di Indonesia jika dinilai dari total aset. Bank ini masuk dalam kategori bank BUKU 4.

Bergerak di sektor perbankan, ada beberapa layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri. Mulai dari produk tabungan, giro, deposito hingga produk pinjaman.

Baca Juga: Bawa KTP Cair 50 Juta! Ini Jenis KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 30 Ribuan, Cek Jadwal Kapan Pinjaman Buka

Sebab seperti kita ketahui, aktivitas utama bank ialah menghimpun dana dari masyarakat, kemudian menyalurkannya kembali melalui produk pinjaman.

Adapun salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri, yaitu KUR atau Kredit Usaha Rakyat yang menyasar pelaku UMKM.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan salah satu program Pemerintah dengan tujuan meningkatkan akses pembiayaan pada pelaku UMKM untuk memperbesar skala usaha.

Maka dari itu dana KUR dari Pemerintah hanya diperbolehkan untuk kepentingan modal usaha maupun investasi, bukan untuk urusan konsumtif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x