Link Download Minecraft Terbaru 2023 Gratis Mojang dan Cara Dapat Hadiah Imlek Tanpa Pocket Edition Mediafire

- 20 Januari 2023, 11:07 WIB
Link download Minecraft terbaru 2023 gratis asli Mojang dan cara dapat hadiah Imlek tanpa unduh versi 1.20 Pocket Edition di Mediafire.
Link download Minecraft terbaru 2023 gratis asli Mojang dan cara dapat hadiah Imlek tanpa unduh versi 1.20 Pocket Edition di Mediafire. /Tangkap layar minecraft.net

BERITA DIY - Link download Minecraft terbaru 2023 gratis asli Mojang dan cara dapat hadiah Imlek tanpa unduh versi 1.20 Pocket Edition di Mediafire tersedia di sini.

Mojang Studios adalah pengembang atau developer aplikasi Minecraft yang asli yang bisa di-download oleh pengguna HP dan PC, baik gratis maupun berbayar, edisi terbaru 2023.

Mojang dikabarkan akan merilis Minecraft update terbaru 2023, yakni versi 1.20 yang bisa diinstal oleh pengguna HP Android dan iOS atau iPhone.

Namun sayangnya, Minecraft versi 1.20 belum rilis hingga hari ini. Meskipun demikian, gamers bisa mengunduh versi terbaru 2023 yang ada di PC dan HP untuk menikmati permainan ini secara gratis.

Baca Juga: Link Dowload Minecraft Pocket Edition Gratis Terbaru 2023 Dicari, Dapatkan Hadiah Tahun Baru Imlek DI SINI

Gamers juga bisa mendapatkan paket hadiah Imlek dari Mojang jika mengunduh aplikasi Minecraft terbaru 2023 yang asli, baik di PC maupun HP.

Namun Mojang belum menyebutkan jenis paket hadiah Imlek apa yang akan dibagikan kepada gamers, entah skin, mob, hingga merchandise lain.

Adapun cara dapat paket hadiah Imlek ini adalah dengan mengisi data diri melalui link resmi yang ada di Instagram Minecraft yang telah terverifikasi, @minecraft sesegera mungkin.

"Kami memulai Tahun Baru dengan Undian Tahun Baru Imlek kami sendiri. Pastikan untuk mengirimkan entri Anda untuk kesempatan memenangkan Paket Hadiah Minecraft yang epik!," tulis Minecraft pada 17 Januari 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x