Pendaftaran Magenta BUMN 2023 Resmi Dibuka, Berikut Persyaratan, Link Daftar, dan Jenis Programnya

- 19 Januari 2023, 13:10 WIB
Informasi resmi Magenta BUMN 2023 yang resmi dibuka dan informasi terkait persyaratan, link pendaftaran, serta jenis programnya.
Informasi resmi Magenta BUMN 2023 yang resmi dibuka dan informasi terkait persyaratan, link pendaftaran, serta jenis programnya. /Instagram.com/@kementerianbumn

BERITA DIY – Berikut informasi terkait persyaratan, link pendaftaran, dan jenis program dari program Magenta BUMN 2023 yang sudah resmi dibuka.

Program Magenta atau Magang Generasi Bertalenta BUMN 2023 resmi dibuka pada bulan Januari 2023. Registrasi peserta sudah dapat dilaksanakan mulai tanggal 16 Januari 2023 sampai 22 Januari 2023.

Pendaftaran Magenta BUMN 2023 dapat diakses melalui laman magenta.fhcibumn.com. Namun, saat ini portal resminya ditutup sementara karena sedang melakukan peningkatan kapasitas portal.

“Terima kasih atas antusiasmenya. Saat ini kami sedang melakukan peningkatan kapasitas portal untuk memberikan pengalaman mendaftar yang lebih baik kepada seluruh calon peserta Magenta BUMN. Kami akan segera kembali.” tulis di laman magenta.fhcibumn.com.

Baca Juga: Login magenta.fhcibumn.com Daftar MAGENTA 2023 Segera, Syarat dan Cara Daftar Rekrutmen Magang FHCI BUMN

Setelah melakukan pendaftaran, peserta program Magenta BUMN 2023 dapat memberikan hasil seleksi dan pengumumannya mulai tanggal 23 Januari 2023 sampai 27 Januari 2023.

Magenta BUMN 2023 adalah suatu program kolaborasi antara Kementerian BUMN, BUMN, dan FHCI. Program ini ditujukan untuk mahasiswa atau fresh graduate dari program Diploma dan Sarjana.

Dilansir dari Instagram @fhci.bumn, Erick Thohir selaku Menteri BUMN menyampaikan bahwa program Magenta BUMN merupakan upaya dari Kementerian BUMN untuk membuka ruang seluas-luasnya bagi generasi muda dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan pembangunan ke depan, dengan terlibat merasakan langsung budaya kerja akhlak yang profesional di BUMN.

Manfaat mengikuti program Magenta BUMN adalah mengasah soft skill dan hard skill, menambah pengalaman magang di perusahaan BUMN, menerima sertifikat, uang saku, dan menambah relasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x