Login magenta.fhcibumn.com Daftar MAGENTA 2023 Segera, Syarat dan Cara Daftar Rekrutmen Magang FHCI BUMN

- 19 Januari 2023, 10:37 WIB
Segera login magenta.fhcibumn.com untuk daftar MAGENTA FHCI BUMN 2023, simak syarat dan cara daftar pada rekrutmen program magang di BUMN.
Segera login magenta.fhcibumn.com untuk daftar MAGENTA FHCI BUMN 2023, simak syarat dan cara daftar pada rekrutmen program magang di BUMN. /Instagram.com/@kementerianbumn

BERITA DIY - Segera login magenta.fhcibumn.com untuk daftar MAGENTA FHCI BUMN 2023, simak syarat dan cara daftar pada rekrutmen program magang di BUMN ini.

Sejak tanggal 16 Januari 2023 lalu, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN secara resmi telah membuka program magang bagi mahasiswa dan fresh graduate atau lulusan baru.

Program Magang Generasi Bertalenta atau MAGENTA merupakan hasil dari kerjasama antara Kementerian BUMN, FHCI BUMN, dan berbagai perusahaan BUMN.

Pendaftaran secara online melalui magenta.fhcibumn.com dibuka sampai dengan tanggal 22 Januari 2022 dengan beberapa syarat dan cara daftar yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Baca Juga: Situs magenta.fhcibumn.com Tidak Bisa Diakses, Jadwal Daftar Terbaru Rekrutmen Magang Magenta FHCI BUMN 2023

Para mahasiswa dan fresh graduate yang berminat disarankan untuk segera melakukan daftar online, karena hanya sekitar tinggal 3 sampai 4 hari saja pendaftaran akan ditutup.

Kualifikasi atau syarat umum untuk ikut serta dalam program MAGENTA 2023 ini pun juga cenderung mudah yaitu fresh graduate minimal SMA sederajat dan mahasiswa jenjang D4 atau S1 untuk program Magang Umum.

Bagi yang menjadi mahasiswa dari Perguruan Tinggi atau Universitas Islam yang berafiliasi dengan Pesantren maka dapat mengikuti program Magang Santri dengan syarat minimal semester 5 untuk D3 dan semester 7 untuk S1.

Adapun beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh para peserta program magang MAGENTA 2023 dari FHCI BUMN ini, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: FHCI BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x