Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kemenag 2022, Ini Link Download Nama Peserta yang Lolos File PDF

- 16 Januari 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi. Cara cek hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022 dan link download nama peserta yang lolos format PDF, login sscasn.bkn.go.id.
Ilustrasi. Cara cek hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022 dan link download nama peserta yang lolos format PDF, login sscasn.bkn.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Simak cara cek hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022 dan link download nama peserta yang lolos format PDF atau via login sscasn.bkn.go.id.

Pendaftar seleksi PPPK Kemenag tahun anggaran 2022 sudah bisa melihat hasil seleksi administrasi kemarin Minggu, 15 Januari 2023. Sebanyak 75.083 perserta dinyatakan lolos.

Anda bisa cek hasil seleksi admistrasi PPPK Kemenag 2022 dengan ikuti cara cek yang akan dijelaskan selanjutnya, lengkap dengan link download daftar nama peserta yang lolos format PDF.

Ada dua cara untuk mengetahui apakah pendaftar lolos seleksi administrasi atau tidak. Cara pertama, Anda bisa cek dengan mengunjungi link sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kemenag 2022, 75 Ribu Peserta Dinyatakan Lolos

Cara kedua yakni dengan mengunduh file PDF yang dikeluarkan oleh Kemenag RI yang berisi daftar nama 75.083 perserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022.

Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PKKK) Kemenag periode kali ini diikuti oleh 224.518 peserta. Namun setelah dilakukan seleksi administrasi hanya 75.083 peserta yang tersisa.

"Malam ini proses seleksi administrasi selesai. Setelah sidang pleno, ditetapkan ada 75.083 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi," kata Nizar dikutip dari laman Kemenag pada Minggu, 15 Januari 2023.

Lebih lanjut, Nizar selaku Sekjen Kemenag juga menyampaikan telah dikeluarga nomor registrasi pelamar yang lolos seleksi administrasi. Nama yang tidak tercantum dalam file PDF yang dikeluarga Kemenag maka nama tersebut dinyatakan tidak lolos.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Kemenag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x