Teks Khutbah Jumat Singkat dan Terbaru dengan Kata Menyentuh Hati: Tema Perilaku Terhadap Orang Tua

- 12 Januari 2023, 16:01 WIB
Ilustrasi. Ini contoh teks khutbah Jumat terbaru, singkat, dan kata menyentuh hati tema orang tua.
Ilustrasi. Ini contoh teks khutbah Jumat terbaru, singkat, dan kata menyentuh hati tema orang tua. /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY - Inilah contoh teks khutbah Jumat yang singkat dan terbaru dengan menggunakan kata yang menyentuh hati dengan tema perilaku terhadap orang tua.

Dalam rangka rangkaian ibadah Sholat Jumat yang akan dilasakanakan Jumat 13 Januari 2023 mendatang. Salah satu yang akan dilaksanakan adalah dengan adanya khutbah.

Membacakan khutbah merupakan suatu rangkaian ibadah yang wajib untuk dilaksanakan yaitu sebelum nantinya akan mendirikan ibadah Sholat Jumat tersebut.

Dalam pelaksanaannya, membaca khutbah Jumat dapat dilaksanakan atau dibacakan oleh Khatib yang sebelumnya telah ditugasi atau diamanahi untuk membacakannya.

Baca Juga: Contoh Teks Khutbah Jumat tentang KDRT dengan Dalil Al-Quran dan Hadits, Singkat dan Padat

Bagi yang nantinya akan bertindak sebagai Khatib, maka terdapat materi khutbah yang dapat disipakan terlebih dahulu sebelum nantinya dapat dibacakan saat khutbah.

Salah satu rekomendasi materi atau tema dalam khutbah Jumat yang dapat dibacakan nantinya adalah dengan tema perilaku yang dapat dilakukan terhadap orang tua.

Pasalnya hormat kepada kedua orang tua sendiri merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh anak maupun juga setiap umat Islam nantinya.

Nah, untuk membacakannya, maka telah terdapat rekomendasi teks khutbah Jumat dengan tema tersebut yang terbaru dan singkat dengan menggunakan kata yang menyentuh hati.

Baca Juga: Contoh Khutbah Jumat Singkat Menyentuh Hati Tentang Menjaga Ibadah dari Godaan Pamer dan Doa Lengkap

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x