Cara Pembuatan Akun SNPMB 2023 Bagi Siswa, Pembuatan Akun Mulai hari ini, Senin 9 Januari 2023

- 9 Januari 2023, 16:08 WIB
Cara pembuatan akun SNPMB 2023 bagi siswa, cek informasi lengkap cara pembuatan akun SNPMB di sini.
Cara pembuatan akun SNPMB 2023 bagi siswa, cek informasi lengkap cara pembuatan akun SNPMB di sini. /Tangkapan Layar Instagram.com/@_snpmbbppp

BERITA DIY – Simak informasi cara pembuatan akun SNPMB 2023 bagi siswa. Cek informasi lengkapnya di sini.

Pembuatan akun SNPMB bagi sekolah dan siswa sudah mulai hari ini, Senin 9 Januari 2023. Pembuatan akun SNPMB bagi sekolah akan dilaksanakan dari tanggal 9 Januari hingga 9 Februari 2023.

Kemudian untuk pembuatan akun SNPMB bagi siswa akan dilaksanakan mulai tanggal 9 Januari hingga 15 Februari 2023. Mulai hari ini sekolah dan siswa sudah bisa mulai melakukan pembuatan akun SNPMB.

Bagi sekolah dan siswa dapat melakukan pembuatan akun SNPMB 2023 mulai pukul 15.00 WIB. Jika dalam pembuatan akun terdapat kendala, bisa langsung membuat tiket pengaduan di website halo-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id atau menghubungi Call Center SNPMB.

Baca Juga: Cara Buat Akun SNPMB 2023 Bagi Siswa dan Sekolah, Segera Registrasi di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

Melansir dari Instagram @_snpmbbppp memberi catatan untuk pembuatan akun SNPMB yaitu jika sekolah dan siswa yang sudah mengisi uji coba kedua atau lanjutan pembuatan akun SNPMB dan berhasil, maka tidak perlu untuk membuat akun SNPMB lagi.

Hal itu juga perlu diperhatikan sekolah dan siswa saat melakukan pembuatan akun SNPMB. Kemudian berikut untuk informasi jadwal PDSS dan SNBP.

Pada tanggal 3 Januari sampai 8 Februari 2023 dijadwalkan untuk penentuan siswa eligible. Lalu pada tanggal 9 Januari sampai 9 Februari dijadwalkan untuk pengisian PDSS.

Selanjutnya pada tanggal 14 sampai 28 Februari dijadwalkan untuk pendaftaran SNBP. Hasil SNBP dijadwalkan akan diumumkan pada 28 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x