Kupas Tuntas! Cara Melakukan Face Exercise atau Face Yoga Secara Rutin untuk Memiliki Wajah Tirus

- 7 Januari 2023, 08:10 WIB
Potret perempuan yang memiliki wajah tirus dengan melakukan face exercise atau face yoga secara rutin.
Potret perempuan yang memiliki wajah tirus dengan melakukan face exercise atau face yoga secara rutin. /YouTube.com/SKWADFitness

BERITA DIY – Berikut cara dan manfaat melakukan face exercise atau face yoga secara rutin untuk memiliki wajah yang tirus.

Banyak perempuan yang ingin memiliki wajah yang ramping atau tirus. Face exercise atau face yoga merupakan senam wajah yang bermanfaat untuk merampingkan atau meniruskan wajah.

Face exercise ini dapat dilakukan sendiri di rumah atau di kos. Hasil yang maksimal dapat diperoleh apabila dapat melakukannya secara rutin.

Face exercise ini memiliki 7 gerakan yakni wide to small, long to small, tongue turning, chin massage, the jaw flex, look oblique, dan shoulder rotation.

Baca Juga: Cara Pasang Filter AI Manga Viral di TikTok untuk Edit Wajah Jadi Anime dengan Mudah

Gerakan tersebut dapat dilakukan selama 1 menit untuk masing-masing gerakan. Sebelum melakukan face exercise, sebaiknya mengatur nafas terlebih dahulu.

Berikut cara melakukan melakukan face exercise atau face yoga secara rutin untuk memiliki wajah yang tirus.

1. Wide to small

Gerakan ini dimulai dengan melakukan senyum (terlihat gigi) kemudian majukan bibir seperti ingin mencium. Ulangi gerakan tersebut selama 1 menit secara konsisten.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x