Siapa Nama Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Baru Lahir? Simak Bocoran Wajah, Nama dan Arti Nama Anak?

- 27 Juli 2022, 21:55 WIB
Tangkap layar cerita instagram Ria Ricis yang baru melahirkan pada 26 Juli 2022.
Tangkap layar cerita instagram Ria Ricis yang baru melahirkan pada 26 Juli 2022. /Tangkap layar: instagram.com/@riaricis1795

BERITA DIY - Artis dan YouTuber kenamaan Indonesia, Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan tengah berbahagia dengan kelahiran bayi pertama mereka pada kemarin, 26 Juli 2022.

Kabar gembira kelahiran anak pertama mereka disampaikan Teuku Ryan dan Ria Ricis dalam postingan instagram keduanya.

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina Medika Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?" tulis Teuku Ryan di instagram @teukuryantr.

Diketahui Ria Ricis bersalin di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika Bintaro pada 26 Juli 2022 pukul 08.26 WIB setempat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Teuku Ryan, Suami Ria Ricis: Pekerjaan, Akun Instagram, dan Awal Mula Hubungan

Penasaran dengan bocoran wajah, nama, dan arti nama anak Ria Ricis dan Teuku Ryan? Simak bocoran wajah, nama, dan arti nama anak.

Kendati telah melahirkan, Ria Ricis dan Teuku Ryan belum mempublikasikan sosok wajah bayi dan nama yang akan mereka berikan.

Ria Ricis hanya menyebut anaknya dengan panggilan Baby R tanpa memberikan informasi dan bocoran nama asli bayinya.

"Apapun jalan lahirnya, itu yang terbaik menurut Allah. Baby R akhirnya dilahirkan secara sc dikarenakan air ketuban berkurang drastis di minggu ke 38. Dengan ari-ari yang semakin tidak berfungsi dengan baik," tulis Ria Ricis.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x